SATUAN PENJAMINAN MUTU
UNIVERSITAS PADJADJARAN
Search
Search
Facebook
Twitter
Youtube
Beranda
Tentang SPM
Sambutan dan Laporan Pertanggungjawaban
Sejarah
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Capaian Kinerja SPM 2017
Laporan Pertanggungjawaban SPM Tahun 2015-2019
Laporan Kinerja SPM 2020
SK Pendirian SPM Unpad
SK Pendirian Universitas Padjadjaran
Capaian Kinerja SPM 2021
LAPORAN AKHIR USULAN BANTUAN FASILITASI AKREDITASI INTERNASIONAL PROGRAM STUDI 30 Nov 2021 – 01_SPM
Capaian Kinerja SPM 2 Desember 2021
File SPM
SPMI & AMI
Pedoman SPMI 2018
Sistem Penjaminan Mutu
Audit Mutu Akademik
Form AMI Pendidikan & Kurikulum Tingkat Prodi
Audit Mutu Internal (AMI) Prodi
Alur Kegiatan Mutu AMI (Regular)
Rencana Pelaksanaan AMI 2016
Auditor AMI Unpad (Keseluruhan)
Materi WS
Peserta Pelatihan AMI (Internal Unpad)
Auditor AMI 2016
AMI Pusat Studi
SK Pusat Studi
Akreditasi
Borang Akreditasi PT
Akreditasi BAN-PT Institusi
SAPTO
Data Akreditasi/Reakreditasi
Daftar Asesor BAN-PT dan LAM
Pemantau-Pendamping AMI – Akreditasi 2016
Akreditasi Internasional (ASIIN)
Akreditasi Prodi (oleh LAM)
LAM PT-Kes
Peraturan LAM PT-Kes
Data Akreditasi LAM-PTKes
Peluncuran LAM PT-Kes
Rasio Dosen:Mahasiswa Pantauan PDDIKTI 22 Juni 2020
Kondisi Akreditasi Per Fakultas
Pelatihan
Sertifikat
Sertifikat Akreditasi BAN-PT
Sertifikat Akreditasi LAM-PTKes
Sertifikat Akreditasi Internasional
SK dan SERTIFIKAT AKREDITASI LAMSAMA
SERTIFIKAT DAN SK LAMEMBA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Peraturan dan Pedoman
PERATURAN
PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 57 TAHUN 2021 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN
PERATURAN PENGURUS PERKUMPULAN LAM-PTKes
PEDOMAN MUTU
Book Of Quality Assurance Standar_
Kebijakan SPME
Panduan Penggunaan SISTER
Panduan Penyusunan Teknologi Pembelajaran Vokasi
Kebijakan Nasional SPM-Dikti
SN-DIKTI
Kebijakan SPMI
STANDAR MUTU
MANUAL STANDAR MUTU
Manual Standar Pendidikan
Manual Standar Penelitian
Manual Standar PKM
Manual Standar Manajemen
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR
Pedoman Integrasi Tridharma Perguruan Tinggi Unpad 2019
Pedoman Integrasi Caturdharma Unpad 2019
Panduan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Profesi
Panduan Penyusunan Kurikulum PT
Panduan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Vokasi
Pedoman SPM Dikti 2017
Pedoman Penyelenggaraan RPL
Pedoman PKM 2016
Bahan Pelatihan SPMI
PD Dikti
TEMPLATE BORANG SAPTO
Dokumen Borang Diploma
Dokumen Borang Sarjana
Dokumen Borang Doktor
Dokumen Borang Magister
Pedoman LKPS – LED dan Aplikasi 9 versi 20192017
DOKUMEN LAINNYA
Dokumen ISK Unpad 2022
Dokumen Persentasi
Evaluasi
Instrumen Evaluasi
Penyelarasan Capaian Pembelajaran
Instrumen Akreditasi/reakreditasi 9 kriteria
Panduan Penyusunan Laporan EVDIR
Matrik Penilaian Laporan Evaluasi Diri (BAN-PT Nomor 59 tahun 2018)
Pedoman Audit Mutu Internal (AMI) 2018
Akreditasi Internasional
Panduan Program Hibah Akreditasi Internasional Prodi Tahun 2020
Sosialisasi Instrumen Suplemen Konversi (ISK)
Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Peringkat Akreditassi
Panduan-Penyelenggaraan-Semester-Gasal-2020-2021-di-PT_Edisi-II
Instrumen Program Studi
Indonesian Qualification Framework
Koordinasi SPM dengan UPM dan Prodi
Materi Seminar OBE 21 Oktober 2021
PANDUAN PPKM VOKASI
PANDUAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN- MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM)
Agreement Padjadjaran signed final
Peraturan BAN-PT Nomor 19 2022 Cakupan Prodi
Instrumen ISK
Instrumen dan Matriks LAMEMBA
Kompilasi Hasil Review SAR
Accreditation Report U Padjadjaran Cluster Fisheries 2022-11
Data Peminat Setiap Prodi 2019-2023
Data Mahasiswa
Buku Saku Soal Sering Ditanya_Agustus 2023
Paparan Mendikbudristek_Merdeka Belajar_Transformasi Standar Nasional dan Pendidikan Tinggi
IAPS versi 4.0
Laporan Evaluasi Diri (LED)
L K P S
Sosialisasi IAPS 4.0 Unpad
Kurikulum
Arsip
Visitasi Daring
Pelaporan Akreditasi Internasional Prodi 2020
SK Penutupan Prodi 2020
Sinkronisasi Kurikulum Output dan Outcome dengan IAPS 4.0
Roadmap dan Strategi peningkatan Mutu bagi pencapaian VISI Bermanfaat dan Mendunia
Penerimaan Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021
Materi Sosialiasasi Program Hibah Fasilitasi Akreditasi Internasional
PANDUAN PELAKSANAAN PEMANTAUAN DAN EVALUASI PERINGKAT AKREDITASI
Relevansi Mutu Kurikulum berorientasi OBE
Materi Pepen Arifin dalam Seminar Reorientasi Mutu Kurikulum Berbasis Outcome
Mutu Menuju Recognisi Internasional
Hibah Fasilitasi Akreditasi Internasional 2021 (Vijaya, Nov 2020)
Book of quality assurance standar
Rencana Induk Riset Nasional
Rekap Review Kurikulum 2019
Accreditation-letter_Bukti Akreditasi Internasional Kimia dari RSC
Pertanyaan Seputar Penjaminan Mutu di sistem Akreditasi Nasional
Laporan-laporan
Laporan Audit Tahun 2017
SK Pendirian SPM Unpad
Laporan Audit Tahun 2017
Audit Mutu Akademik
Koordinasi SPM dengan UPM dan Prodi
Laporan Audit FKG
Laporan Audit Tahun 2022
Laporan Audit Tahun 2020
Laporan Audit Tahun 2021
Laporan Monev – MBKM-HYBRID-OBE
Laporan Audit Penelitian dan PKM Tri Wulan 4
Laporan Audit Satuan Pengawas Internal (SPI)
Hasil Audit Internal 2020
Hasil Audit Internal 2021
Hasil Audit Internal 2022
Umpan Balik
Kinerja Proses dan Kesesuaian Luaran
UPM-SPM
Menu
Beranda
Tentang SPM
Sambutan dan Laporan Pertanggungjawaban
Sejarah
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Capaian Kinerja SPM 2017
Laporan Pertanggungjawaban SPM Tahun 2015-2019
Laporan Kinerja SPM 2020
SK Pendirian SPM Unpad
SK Pendirian Universitas Padjadjaran
Capaian Kinerja SPM 2021
LAPORAN AKHIR USULAN BANTUAN FASILITASI AKREDITASI INTERNASIONAL PROGRAM STUDI 30 Nov 2021 – 01_SPM
Capaian Kinerja SPM 2 Desember 2021
File SPM
SPMI & AMI
Pedoman SPMI 2018
Sistem Penjaminan Mutu
Audit Mutu Akademik
Form AMI Pendidikan & Kurikulum Tingkat Prodi
Audit Mutu Internal (AMI) Prodi
Alur Kegiatan Mutu AMI (Regular)
Rencana Pelaksanaan AMI 2016
Auditor AMI Unpad (Keseluruhan)
Materi WS
Peserta Pelatihan AMI (Internal Unpad)
Auditor AMI 2016
AMI Pusat Studi
SK Pusat Studi
Akreditasi
Borang Akreditasi PT
Akreditasi BAN-PT Institusi
SAPTO
Data Akreditasi/Reakreditasi
Daftar Asesor BAN-PT dan LAM
Pemantau-Pendamping AMI – Akreditasi 2016
Akreditasi Internasional (ASIIN)
Akreditasi Prodi (oleh LAM)
LAM PT-Kes
Peraturan LAM PT-Kes
Data Akreditasi LAM-PTKes
Peluncuran LAM PT-Kes
Rasio Dosen:Mahasiswa Pantauan PDDIKTI 22 Juni 2020
Kondisi Akreditasi Per Fakultas
Pelatihan
Sertifikat
Sertifikat Akreditasi BAN-PT
Sertifikat Akreditasi LAM-PTKes
Sertifikat Akreditasi Internasional
SK dan SERTIFIKAT AKREDITASI LAMSAMA
SERTIFIKAT DAN SK LAMEMBA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Peraturan dan Pedoman
PERATURAN
PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 57 TAHUN 2021 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN
PERATURAN PENGURUS PERKUMPULAN LAM-PTKes
PEDOMAN MUTU
Book Of Quality Assurance Standar_
Kebijakan SPME
Panduan Penggunaan SISTER
Panduan Penyusunan Teknologi Pembelajaran Vokasi
Kebijakan Nasional SPM-Dikti
SN-DIKTI
Kebijakan SPMI
STANDAR MUTU
MANUAL STANDAR MUTU
Manual Standar Pendidikan
Manual Standar Penelitian
Manual Standar PKM
Manual Standar Manajemen
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR
Pedoman Integrasi Tridharma Perguruan Tinggi Unpad 2019
Pedoman Integrasi Caturdharma Unpad 2019
Panduan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Profesi
Panduan Penyusunan Kurikulum PT
Panduan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Vokasi
Pedoman SPM Dikti 2017
Pedoman Penyelenggaraan RPL
Pedoman PKM 2016
Bahan Pelatihan SPMI
PD Dikti
TEMPLATE BORANG SAPTO
Dokumen Borang Diploma
Dokumen Borang Sarjana
Dokumen Borang Doktor
Dokumen Borang Magister
Pedoman LKPS – LED dan Aplikasi 9 versi 20192017
DOKUMEN LAINNYA
Dokumen ISK Unpad 2022
Dokumen Persentasi
Evaluasi
Instrumen Evaluasi
Penyelarasan Capaian Pembelajaran
Instrumen Akreditasi/reakreditasi 9 kriteria
Panduan Penyusunan Laporan EVDIR
Matrik Penilaian Laporan Evaluasi Diri (BAN-PT Nomor 59 tahun 2018)
Pedoman Audit Mutu Internal (AMI) 2018
Akreditasi Internasional
Panduan Program Hibah Akreditasi Internasional Prodi Tahun 2020
Sosialisasi Instrumen Suplemen Konversi (ISK)
Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Peringkat Akreditassi
Panduan-Penyelenggaraan-Semester-Gasal-2020-2021-di-PT_Edisi-II
Instrumen Program Studi
Indonesian Qualification Framework
Koordinasi SPM dengan UPM dan Prodi
Materi Seminar OBE 21 Oktober 2021
PANDUAN PPKM VOKASI
PANDUAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN- MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM)
Agreement Padjadjaran signed final
Peraturan BAN-PT Nomor 19 2022 Cakupan Prodi
Instrumen ISK
Instrumen dan Matriks LAMEMBA
Kompilasi Hasil Review SAR
Accreditation Report U Padjadjaran Cluster Fisheries 2022-11
Data Peminat Setiap Prodi 2019-2023
Data Mahasiswa
Buku Saku Soal Sering Ditanya_Agustus 2023
Paparan Mendikbudristek_Merdeka Belajar_Transformasi Standar Nasional dan Pendidikan Tinggi
IAPS versi 4.0
Laporan Evaluasi Diri (LED)
L K P S
Sosialisasi IAPS 4.0 Unpad
Kurikulum
Arsip
Visitasi Daring
Pelaporan Akreditasi Internasional Prodi 2020
SK Penutupan Prodi 2020
Sinkronisasi Kurikulum Output dan Outcome dengan IAPS 4.0
Roadmap dan Strategi peningkatan Mutu bagi pencapaian VISI Bermanfaat dan Mendunia
Penerimaan Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021
Materi Sosialiasasi Program Hibah Fasilitasi Akreditasi Internasional
PANDUAN PELAKSANAAN PEMANTAUAN DAN EVALUASI PERINGKAT AKREDITASI
Relevansi Mutu Kurikulum berorientasi OBE
Materi Pepen Arifin dalam Seminar Reorientasi Mutu Kurikulum Berbasis Outcome
Mutu Menuju Recognisi Internasional
Hibah Fasilitasi Akreditasi Internasional 2021 (Vijaya, Nov 2020)
Book of quality assurance standar
Rencana Induk Riset Nasional
Rekap Review Kurikulum 2019
Accreditation-letter_Bukti Akreditasi Internasional Kimia dari RSC
Pertanyaan Seputar Penjaminan Mutu di sistem Akreditasi Nasional
Laporan-laporan
Laporan Audit Tahun 2017
SK Pendirian SPM Unpad
Laporan Audit Tahun 2017
Audit Mutu Akademik
Koordinasi SPM dengan UPM dan Prodi
Laporan Audit FKG
Laporan Audit Tahun 2022
Laporan Audit Tahun 2020
Laporan Audit Tahun 2021
Laporan Monev – MBKM-HYBRID-OBE
Laporan Audit Penelitian dan PKM Tri Wulan 4
Laporan Audit Satuan Pengawas Internal (SPI)
Hasil Audit Internal 2020
Hasil Audit Internal 2021
Hasil Audit Internal 2022
Umpan Balik
Kinerja Proses dan Kesesuaian Luaran
UPM-SPM
Materi-Pepen-Arifin
Download